RSS

Arsip Tag: bebas

Cerpen

Kalau ada waktu luang, bolehlah digunakan sebagai aktivitas yang positif. Kali ini lagi mencoba bikin karangan nih sama temen. Hihihi 😀 Mungkin nggak sebagus karangan karangan yang lain juga sih, tapi ya apa salahnya mencoba. Wkwk 😀 Inspirasinya dari sesorang yang selalu diam dan menyendiri. Kalau ada temen yang kayak gini harus diperhatiin sobat, jangan sampai dicuekin ya. Ya terkadang kita sudah mencoba tapi tetep aja sikap nya kayak gitu. Tapi tetep ya ada rasa sosial nya loh, Hmm langsung aja deh, cekidot 😛

so-alone-63398

Membisu dengan Dunia

Bersama, bercanda, tertawa  adalah hal yang yang tak dapat dibeli oleh siapapun. Hanya orang tertentu yang dapat merasakan dan mengalaminya. Tak dapat dibayangkan bagaimana perasaan mereka yang tak dapat menyesapi semua itu ? Berdiri sendiri . Menggumam tak ada yang menyadari. Menangis dengan  kesendirian sepi. Dimanakah letak kebahagiaan dan kenyamanann yang harusnya kita dapatkan  didunia  ini. Mengubur diri dengan berbagai  kesibukan tuk menutupi peranga sepi. Memilukkan, menyesakkan  atau kasihan ? Hanya kita yang dapat menentukan. Dimanakah sebenarnya kita berada ? Dimanakah bagian itu ? Haruskah kau tahu? Hanya bisa bertanya tanya tak dapat mengerti pemikiran mereka.

Kebohongan  akan tercipta. Kebusukan yang merajalela. Kecemasan akan terus  melanda. Ketenangan akan terhapus seketika. Kebahagiaan akan musnah.  Lalu bagaimana akhir dalam hidup mereka ? Haruskah mereka  terus  begini sepanjang jalan hidup nya. Terisolasi dengan keadaan dan pengaruh yang ada. Terhanyut dengan segala yang ada. Tersesat  dalam  kebimbangan. Tenggelam dalam kesepian, penuh dengan rasa gundah gulana. Apakah mereka harus terhanyut dalam kehidupan ? Apa hanya mengikuti arus perjalanan ? Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 April 2015 in Cerpen

 

Tag: , ,